Gejala Kanker Kandung Empedu

Apa itu kanker kandung empedu? Mungkin anda semua belum tahu tentang kanker kandung empedu. Kanker kandung empedu merupakan sebuah jenis kanker yang terjadi pada kantong empedu.

Kantong empedu sendiri adalah suatu organ kecil yang berbentuk buah pir pada bagian sisi kanan perut, tepat dibawah hati. Kantong empedu menyimpan cairan empedu yang dihasilkan oleh hati dan fungsinya untuk membantu sistem pencernaan.

Gejala kanker kandung empedu awalnya tidak terlihat jelas, ang ada biasanya hanya gejala peradangan kandung empedu kronis. Bagi anda yang mengalami nyeri pada sekitar kandung empedu, terutama ada mereka yang berusia lebih dari 50 tahun dan yang mempunyai riwayat batu empedu, radang, dan polip seharusnya rutin melakukan pemeriksaan USG, pendeteksian, pendiagnosaan, dan pengobatan dini.

Berikut ini adalah gejala kanker kandung empedu :

1. Berat badan menurun beserta demam
Pasien dengan stadium lanjut sering disertai dengan gejala penurunan berat badan, hingga muncul gejala kaceksia (penurunan berat badan, massa otot dan kelemah ekstrim yang terkait dengan penyakit serius seperti kanker). Dan hampir sekitar 25% pasien mengalami gejala demam, dan kebanyakan disebabkan oleh infeksi saluran empedu.

2. Kulit gatal dan penyakit kuning
Sebagian orang yang mempunyai penyakit kanker kandung empedu mengalami rasa gatal pada kulit yang sulit diatasi, dan gejala-gejala ini akan mencapai puncaknya pada malam hari. Penderita kanker kandung empedu juga ada yang mengalami gejala kuning dan dapat melakukan pemeriksaan MRI untuk memperjelas kondisinya.

3. Benjolan pada perut kanan atas
Hampir setengah dari pasien yang menderita kanker kandung empedu mengalami benjolan di perut kanan atas dan sebagian besarnya disebabkan pembesaran pada kantong empedu.

4. Sakit pada perut kanan atas
Pasien kanker kandung empedu ada yang mengalami gejala nyeri yang menusuk pada perut kanan atas, dan terkadang juga disertai dengan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba hingga meluas ke bahu kanan.

5. Gejala saluran pencernaan
90% penderita kanker kandung empedu mengalami gangguan pencernaan, cepat merasa lelah, bersendawa, nafsu makan menurun, dan lain-lain, hal tersebut terjadi karena fungsi kandung empedu yang bermasalah dan disebabkan karena tidak dapat mencerna zat lemak.

Itulah gejala kanker kandung empedu yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda semua, khususnya bagi penderita kanker kandung empedu.

Rekomendasi!

Bukan sekedar jualan atau promosi, kami memilihkan sebuah produk kesehatan yang tepat sekali untuk anda yang mempunyai kanker kandung empedu. Produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu tanpa ada campuran bahan kimia sehingga aman tanpa efek samping.

Dapatkan sekarang juga Ace Maxs produk kesehatan yang bisa mengobati kanker kandung empedu tanpa efek samping, tanpa efek ketergantungan, tanpa operasi, tanpa kemoterapi, dan tanpa biaya yang mahal. Harga 1 botol ace maxs isi 350ml Rp. 220.000 belum termasuk ongkos kirim, anda juga dapat mendapatkan discount harga dalam setiap pembelian diatas 1 botol.

Cara mendapatkannya sangat mudah sekali! cukup kirim sms pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format berikut ini :

GHM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / Tlpn

Kirim Ke

085.318.732.223

Contoh Pemesanan
GHM : 3 Botol : Junaedi Iskandar : Jl. Merdeka Barat No.93 Jakarta : Hp. 085.322.564.xxx
Pesan Sekarang Juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar